Piston
Agar performa meningkat, kita aplikasikan paket bore up dengan diameter piston 62 mm (standar 58 mm). Total volume ruang bakar
jadi 164,15 cc. Pemasangan tinggal plug dan play tanpa ada perubahan.
Karburator
Meski masih mengandalkan pengabutan bahan bakar orisinalnya, agar asupan bensin ke ruang bakar lebih optimal, gunakan Keihin PE 28 mm. Agar asupan bensin ke ruang bakar lebih optimal, main jet naik pakai 115 dan pilot jet 42
Meski masih mengandalkan pengabutan bahan bakar orisinalnya, agar asupan bensin ke ruang bakar lebih optimal, gunakan Keihin PE 28 mm. Agar asupan bensin ke ruang bakar lebih optimal, main jet naik pakai 115 dan pilot jet 42
Noken As
Agar torsi makin maksimal, aplikasikan noken as aftermarket dengan durasi 280 derajat. jangan lupa untuk di dial ulang.
Agar torsi makin maksimal, aplikasikan noken as aftermarket dengan durasi 280 derajat. jangan lupa untuk di dial ulang.
CDI
Pada sistem ini bertujuan agar pengapian lebih maksimal dan dapat mengimbangi perubahan pada mesin,masih mengandalkan CDI BRT Dual Band. Selain mampu meningkatkan performa, harganya juga terjangkau dibanding sistem pengapian merek lain.
Pada sistem ini bertujuan agar pengapian lebih maksimal dan dapat mengimbangi perubahan pada mesin,masih mengandalkan CDI BRT Dual Band. Selain mampu meningkatkan performa, harganya juga terjangkau dibanding sistem pengapian merek lain.
Knalpot
Gunakan knalpot aftermarket agar sistem pembuangan gas lebih sempurna dan tidak mampet, selain itu knalpot ini juga terjangkau harganya.
Gunakan knalpot aftermarket agar sistem pembuangan gas lebih sempurna dan tidak mampet, selain itu knalpot ini juga terjangkau harganya.